There was an error in this gadget

BitDefender Total Security 2012 Full Version

BitDefender telah merilis 3 produknya yang terbaru yaitu BD Antivirus, BD Internet Security, dan BD Total Security 2012. Sekarang aja masih 2011, hebatnya, lagi - lagi ini software meraih peringkat pertama kategori antivirus terbaik dunia. Apa saja yang baru?

Microsoft Office Professional Plus 2010

Kali ini, Microsoft telah merilis versi office terbarunya yaitu Microsoft Office Professional Plus 2010. Pastinya banyak fitur dan fasilitas lain yang dipersembahkan.Bagi kamu - kamu yang ingin mencobanya, silahkan download.

Download Format Factory - Complete Converting Tools

Format factory merupakan media konversi multifungsi yang berfungsi untuk mengkonversi file audio dan video ke beberapa format file lainnya.

7-zip 9.20 best free compressing tools

7-Zip is open source software. Most of the source code is under the GNU LGPL license. The unRAR code is under a mixed license: GNU LGPL + unRAR restrictions.

Install Windows lewat USB / Flashdisk dengan WinToFlash

WinToFlash starts a wizard that will help pull over the contents of a windows installation CD or DVD and prep the USB drive to become a bootable replacement for the optical drive. It can alsow do this with your LiveCD.

Tuesday, December 20, 2011

xParanormal 1.5 - Software Pendeteksi Hantu Lewat Sinyal Wifi

Haloo sahabat semua,,kali ini iki77 mau bagi software unik dan aneh,namany xParanormal. Dari namanya aja udah ketauan tuh pasti buat aktifitas perdukunan. Software ini bekerja dengan cara menyebar gelombang wifi laptop kamu untuk mendeteksi hantu. Karena "katanya" hantu itu memiliki gelombang elektromagnetik tinggi dan bisa mengganggu sinyal wifi. Percaya ga percaya sih, cuma anehnya lagi ini software dijual lho gan,ada yang versi pro-nya.haha,,ada" aja yah.
Yu ah daripada banyak cingcong,mending langsung aja agan cobain, klo bisa cobain tengah malem jumat kliwon di tempat angker yah dan jangan ditemenin, mesti sendiri, iki77 udah coba tapi cuma dapet sinyal 1 hantu aja itupun di makam belakang sekolah,n ampe sekarang belum dapet dapet lagi,mungkin hantunya lagi g ada sinyal,hehe :P


"INGET, INI CUMA BUAT SENENG" AJA, G ADA GARANSI PASTI, HASILNY HANYA KEMUNGKINAN 50 : 50, TERGANTUNG PERASAAN MASING2, :)"

Nih link downloadnya,,iki77 kasih gratis yang PRO versionnya, serial ada didalamnya,,

xParanormal 1.5