There was an error in this gadget

Tuesday, December 20, 2011

xParanormal 1.5 - Software Pendeteksi Hantu Lewat Sinyal Wifi

Haloo sahabat semua,,kali ini iki77 mau bagi software unik dan aneh,namany xParanormal. Dari namanya aja udah ketauan tuh pasti buat aktifitas perdukunan. Software ini bekerja dengan cara menyebar gelombang wifi laptop kamu untuk mendeteksi hantu. Karena "katanya" hantu itu memiliki gelombang elektromagnetik tinggi dan bisa mengganggu sinyal wifi. Percaya ga percaya sih, cuma anehnya lagi ini software dijual lho gan,ada yang versi pro-nya.haha,,ada" aja yah.
Yu ah daripada banyak cingcong,mending langsung aja agan cobain, klo bisa cobain tengah malem jumat kliwon di tempat angker yah dan jangan ditemenin, mesti sendiri, iki77 udah coba tapi cuma dapet sinyal 1 hantu aja itupun di makam belakang sekolah,n ampe sekarang belum dapet dapet lagi,mungkin hantunya lagi g ada sinyal,hehe :P


"INGET, INI CUMA BUAT SENENG" AJA, G ADA GARANSI PASTI, HASILNY HANYA KEMUNGKINAN 50 : 50, TERGANTUNG PERASAAN MASING2, :)"

Nih link downloadnya,,iki77 kasih gratis yang PRO versionnya, serial ada didalamnya,,

xParanormal 1.5

Cari Artikel Lainnya Disini,,


Artikel Terkait:


Like dan Berikan Komentar