Sunday, July 31, 2011

Kawasaki Ninja ZX6R 600cc Sudah Resmi Dipasarkan, Yang Minat Silahkan

Akhirnya PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi meluncurkan Ninja ZX6R hari Jumat yang lalu. Motor sport full fairing ini katanya dibanderol seharga Rp 223 juta on the road!
Menanggapi hal ini, Tanigawa-san (Presdir KMI) mengatakan "Kami sudah berhasil menciptakan citra sport yang baik di Indonesia. Dengan model baru ini, kami berharap image tersebut akan semakin kuat”

Ninja ZX6R dibekali mesin 600cc, berpendingin cairan, 4-tak DOHC, injeksi, dan 16 katup. Jantung pacu ini mampu menghasilkan tenaga 120 dk dan torsi puncak sebesar 66,7 Nm. Meski memiliki tenaga dahsyat, pihak KMI meng-klaim bahwa Ninja ZX6R masih nyaman untuk digunakan dalam aktivitas sehari-hari. Hal ini disebabkan karena karakter mesinnya yang memiliki tenaga lembut di putaran bawah dan menengah.


Boss Marketing KMI, Yusuke Shimada, menambahkan, kehadiran ZX6R di Indonesia adalah untuk memenuhi impian konsumen Indonesia akan sepeda motor sport. "Harganya memang cukup tinggi, tapi target market motor ini kan memang premium," tutup Yusuke Shimada. (YM)


Cari Artikel Lainnya Disini,,


Artikel Terkait:


Like dan Berikan Komentar